PENGANUGERAHAN PMR LASPRAJA MAN 1 GRESIK SEBAGAI JUARA UMUM JUMBARA PMR KABUPATEN GRESIK TAHUN 2023

Setelah meraih predikat juara Umum pada Jumbara PMR Kabuapten Gresik tahun 2023, Kepala MAN 1 Gresik, Drs. H. Muhari, M.Pd.I beserta delegasi PMR Laspraja MAN 1 Gresik terima trofi juara umum. Penyerahan trofi juara umum dilangsukan dengan peringatan HUT PMI ke-78 yang dilaksanakan di Mustika Rasa Cafe dan Resto.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkompida tersebut dilangsungkan pada Selasa, 26 September 2023. Penyerahan trofi juara umum Jumbara PMR tahun 2023 diserahkan langsung oleh Bupati Gresik, Gus Yani. Sedangkan dari pihak MAN 1 Gresik diterima langsung oleh Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I, dan perwakilan kontingen PMR Laspraja MAN 1 Gresik Fajar.

Kegiatan terasa istimewa, pasalnya penyerahan trofi juga bersamaan dengan berbagai kegiatan kepalangmerahan. Beberapa kegiatan kepalangmerahan tersebut meliputi pemberian penghargaan kepada pendonor darah di Kabupaten Gresik yang telah mencapai 50x. selain itu kegiatan juga diisi dengan sambutan dari perusahaan yang mendukung kegiatan PMI Kabupaten Gresik diantaranya PT Petrokimia Gresik dan PT Smelting.

Leave a Comment